Semua Karena Kasih Tuhan

0
Dengan mengucap syukur itu adalah pengaman dalam kehidupan kita seperti sekering atau rem.

Baca: Habakuk 3:17-19

GenerasiTerang.com – Habakuk hidup pada zaman dimana bangsa Israel ditindas oleh musuh-musuhnya. Bukan hal yang mudah baginya untuk dapat terus mempertahankan imannya. Masa-masa yang sukar dimana musuh senantiasa menindas, membuat semua aspek kehidupannya terpengaruh.

Ladang yang biasanya menjadi tempat mendatangkan penghasilan dan merupakan tempat tumpuan bagi penghidupannya tidak lagi membuahkan hasil. Ternak yang menjadi harta kekayaannya terhalau dari kurungannya. Tidak ada lagi simpanan baginya. Sedangkan dia mempunyai kebutuhan yang harus dipenuhi.

Namun, ada kekuatan yang luar biasa yang Habakuk rasakan, yang tentunya datang dari Tuhan. Kekuatan Tuhan memampukan Habakuk tetap bersorak-sorai di dalam Tuhan, beria-ria di dalam Allah, dan teap kuat berdiri dan mempercayai Tuhan. Kekuatan yang Tuhan limpahkan dalam kehidupan Anda adalah berkat yang luar biasa.

Jika Anda dapat menjalani hari-hari Anda, semua itu adalah berkat Tuhan. Kelimpahan jasmani tidak dapat menjamin sukacita Anda. Namun, kekuatan dan kasih karunia Tuhan adalah sumber sukacita yang sejati, yang tidak dapat ditukar dengan apapun.

Bersyukurlah jika Tuhan mengizinkan Anda melalui situasi yang sulit, karena disitulah Tuhan melimpahkan kekuatan yang luar biasa, sehingga Anda mampu melewati semuanya.

Baca Juga  Tips Membuat Doa Yang Dikabulkan Oleh Tuhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here