Kuasa Tuhan Yang Dahsyat Tercurah Bagaikan Air

0
Kuasa Tuhan nyata dalam hidup

Baca: Ratapan 2:19a “Bangunlah, mengeranglah pada malam hari, pada permulaan giliran jaga malam; curahkanlah isi hatimu bagaikan air di hadapan Tuhan,…”

GenerasiTerang.com – Ketika anda mengalami kedukaan mendalam dalam hidup anda, maka hal pertama yang perlu anda lakukan yaitu menceritakan kepada Tuhan bagaimana perasaan anda. Ini mungkin mengejutkan anda, tapi Tuhan tahan dengan semua kemarahan dan frustasi anda. Dia tahan dengan semua emosi anda. Mengapa? Karena Dialah yang memberikannya kepada anda. Anda diciptakan menurut gambar dan rupa Allah, dan Dia adalah Tuhan yang mempunyai perasaan. Ketika anak balita Anda mengamuk dan memukul lutut anda, anda bisa tahan, bukan? Begitu pun dengan Tuhan, kuasa Tuhan jauh lebih besar dari emosi anda, dan buat Dia tidak jadi masalah bila anda mengungkapkan perasaan anda yang sejujur-jujurnya kepada-Nya. Ketika anda berdoa untuk kenaikan jabatan tapi ternyata tidak terjadi, ketika kekasih anda memutuskan untuk berpisah, ketika anda mendapat panggilan telepon yang menakutkan yang mengatakan “Hasilnya kanker”, jangan ragu untuk berseru kepada Tuhan, Dia bisa menangani semua keluhan anda, pertanyaan anda, ketakutan anda, dan kesedihan anda. Kuasa Kasih Tuhan untuk anda jauh lebih besar dibanding segala emosi anda. Dia lebih suka anda bergumul dengan Dia di dalam kemarahan, daripada berjalan menjauh dari-Nya dengan sikap acuh tak acuh.

Baca Juga  Semua Karena Kasih Tuhan

Jika kalian merasa diberkati dengan artikel rohani / renungan rohani ini, jangan lupa untuk share dan follow kami di instagram dan facebook.

Ingatlah hanya Tuhan yang paling mengerti perasaan dan hati Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here