Berjalan Bersama Tuhan

0
Tuhan tahu

GenerasiTerang.com – Tuhan tahu semua yang akan terjadi esok. Dia juga tahu masa depan anda. Dia dapat melihat masa lalu, hari ini, dan masa depan sekaligus. Fakta bahwa dia tahu semua yang akan terjadi dalam hidup anda, itu mendatangkan kelegaan buat anda.

Dia bukan hanya tahu tentang masa depan, tapi Dia juga ada di masa depan. Dia bukan hanya berjalan bersama kita hari demi hari, tapi Dia juga ada bersama kita di masa depan kita. Tuhan telah mempersiapkan segala yang anda butuhkan untuk memampukan anda menghadapi besok, minggu depan, atau bulan depan.

Apa yang akan terjadi di masa depan mungkin akan mengejutkan kita, tetapi itu tidak akan mengejutkan Tuhan. Bulan depan atau tahun depan, anda mungkin akan dihadapkan pada saat-saat genting, dan anda mungkin bertanya-tanya, “Apa yang sedang terjadi? Dimana Tuhan?” Tuhan tidak pernah kemana-mana, Dia selalu ada untuk anda, mempersiapkan diri anda. Dia sudah ada di masa depan anda dan Dia telah menyiapkan segalanya.

Baca Juga  Orang Bijaksana Akan Bercahaya Seperti Cakrawala

Jika Tuhan sudah tahu segala yang akan terjadi pada esok hari, maka saya harus meminta bimbingan-Nya. Dia tahu apa yang akan terjadi: “Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kau ketahui” Yeremia 33:3

Tuhan tahu persis apa yang anda butuhkan sebab Dia merancangkan hidup anda. Percayalah, Tuhan akan menyediakan dan memampukan anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here