Teror Bom di Surabaya, Mari Untuk Saling Menguatkan dan Berdoa

0
pray for surabaya

GenerasiTerang.com – Beberapa jam yang Indonesia di rundung duka karena terjadinya teror bom di Surabaya. Tiga gereja yang ada di kota Surabaya menjadi sasaran bom bunuh diri. Tiga gereja tersebut adalah Gereja Santa Maria di Ngagel, GKI di Jalan Diponegoro dan Gereja di Jalan Arjono. Karena teror bom di Surabaya, aparat kepolisianpun menghimbau Gereja-Gereja yang ada di kota Surabaya untuk meniadakan ibadah demi keselamatan para jemaat.

Menanggapi hal ini, Pendeta Philip Mantofa memberikan beberapa pesan dan arahan kepada semua jemaat Kristen yang ada untuk :

  1. Untuk bersatu saling menguatkan dan saling berdoa meminta pengampunan kepada Tuhan, kita tidak boleh kepahitan kepada orang yang bersalah kepada kita. Ini adalah perintah Tuhan, kita harus memberkati dan mengampuni.
  2. Untuk minta keamanan dan damai sejahtera untuk Indonesia dan juga untuk Surabaya.
  3. Untuk tidak terintimidasi dan takut akan hal ini. Minta keberanian lebih lagi untuk memberitakan injil damai sejahtera, karena sekarang hati kita lebih murni dalam kasih.
Baca Juga  Tips Membuat Doa Yang Dikabulkan Oleh Tuhan

Baca Juga Menang Atas Roh Intimidasi Dalam Hidup. Belajar Dari Kisah Daud

Sebagai orang Kristen, kita memang tidak boleh terintimidasi akan penyerangan bom ini. Karena itu kita harus tetap berserah dan berpegang pada Firman Tuhan. Mari untuk tidak terpancing dengan provokator yang ada, tetap memberikan kasih yang di ajarkan Tuhan. God Bless…

Jika kalian merasa diberkati dengan artikel rohani / renungan rohani ini, jangan lupa untuk share dan follow kami di instagram dan facebook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here